Rabu, 04 Januari 2012

Mempelajari tentang Keylogger, Deepfreez, & Antideepfreez

Sebelum saya memberi CARA HACK FACEBOOK MENGGUNAKAN KEYLOGGER yang bernama RUNREFOG (khususnya di warnet), kalian harus tau apa itu Keylogger,DEEPFREEZ, & antiDEEPFREEZ. Semua itu akan berhubungan dengan keberhasilan hack facebook yang saya anggap ini HACK FACEBOOK MALAS, karena hack yang satu ini memang kita hanya menunggu mangsa yang kita incar seperti Chips Zynga Poker, dll.
Ok, langsung saja ke pengertiannya !!!

  • Keylogger  adalah sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard.
  • Deep Freeze, oleh Faronics, adalah aplikasi suite untuk Linux, Mac OS X, dan Microsoft Windows. Deep Freeze gives administrators the ability to protect the core operating system files and configuration files of an environment without eliminating the usability for (most) end users. [ 1 ] Deep Freeze memberikan administrator kemampuan untuk melindungi inti sistem operasi file dan file-file konfigurasi dari suatu lingkungan yang tanpa menghilangkan kegunaan untuk (kebanyakan) pengguna akhir. from wikipedia
  • AntiDeepfreez = perangkat / software pembobol deepfreez

O.K  sekian dulu informasi dari saya, pasti ada kekurangan.
Apabila agan2 ingin menggunakan trick hack facebook yang satu ini, silahkan tunggu saja. Saya akan posting kembali besok, karena hari ini masih ada urusan yang banyak.


NB :
WAJIB FOLLOW BLOG (DOC ™ ),,
My fans page : https://www.facebook.com/devilofcheater
Posted by :

0 komentar:

Posting Komentar