Minggu, 19 Februari 2012

Award #1 untuk BlogNewbie Indonesia

 AwardPertama yang saya dapatkan dari DWI YULIANTO | THE
award 1
Setelah saya mulai ingin mencari AWARD dari Januari 2012, akhirnya sobat Blogger THE-XP memberikan saya AWARD untuk yang pertama kalinya
Terima Kasih kepada THE-XP Yang telah memberikan AWARDS,
Semoga Makin Sukses, dan TERUS BERKARYA !


Berikut Awardnya
Dan Award ini akan Saya bagikan lagi ke 2 Teman Blogger yang sering Berkunjung dan memberi komentar di Blog ini,
2 Teman Blog tersebut : 
    Tidak banyak yang ingin saya ucapkan, hanya saya BERTERIMAKASIH kepada semua Sahabat & Pengunjung Blog ini.
    ==> Do'a Restunya agar saya LULUS dari SMP <==
    ==> Dan bisa melanjutkan ke SMA <==

    10 komentar:

    1. semoga lulus dengan sukses..waktu lulus smp kayak anda itu aku masih asing baged ma dunia internet.norak banged aku.maklum anak desa :D

      BalasHapus
    2. Terima kasih sahabat atas awardnya ini...
      Telah saya posting sahabat.Semoga berkenan untuk meriewnya

      Terima kasih

      BalasHapus
    3. mantep gan dengan award seperti ini semoga ente makin semangat ngeblognya sukses selalu buat agan

      BalasHapus
    4. wah saya telat ya. coba saya sering kesini, kebagian dah. ane sering kesini ah besok besok..

      BalasHapus
    5. @Dwi Yulianto | THE - XP
      aminn,, akhhh masak' anak desa ?? (the-xp.blogspot.com)

      @Blog Keperawatan
      sama2 sobb, Ok, saya review

      @wahid sahidu
      makasih sudah berkunjung, sama2 sob & Semoga blognya suksess

      @cerita anak kost
      gk telat kog sobb, kapan2 saya akan kasih award lg #klo saya bisa dapatkan award lg dri tmen2 blogger

      @Al Ghozalï & Blog GeJe | r360x
      wkwkwk,, Terimakasih sudah berkunjung

      @Pendelz
      sama2 sobb,, thanks ya udah berkunjung :)

      BalasHapus
    6. Mantap blog nya, ternyata baru mau lulus smp ya? Semoga lulus dengan hasil yang bagus..

      BalasHapus