Sabtu, 25 Februari 2012

Award #3 untuk BlogNewbie Indonesia

Award Ke-3 yang diberikan oleh Grayaxgeni
3

Alhamdulillah akhirnya setelah beberapa waktu lalu saya mendapatkan AWARD yang Ke-2, kali ini BlogNewbie Indonesia mendapatkan AWARD yang ke tiga.
Terima Kasih kepada Grayaxgeni Yang telah memberikan AWARD,
Semoga Makin Sukses, dan TERUS BERKARYA !

Berikut Awardnya
Atas ungkapan rasa Syukur, saya akan LIMPAHKAN award ini kepada sobat blogger lainnya. Yaitu :

Tidak banyak yang ingin saya ucapkan, hanya saya BERTERIMAKASIH kepada semua Sahabat & Pengunjung Blog ini.

==> Do'a Restunya agar saya LULUS dari SMP <==
==> Dan bisa melanjutkan ke SMA <==

11 komentar:

  1. Thanks ya atas awardnya, Good Luck buat blog ini.

    BalasHapus
  2. selamat ya sob untuk awardnya smoga makin sukses

    BalasHapus
  3. makasih ya sob,, atas awardnya,, hehehe.. dan award ini, nantinya jadi muter2 lagi dong.. hahahayy

    happy blogging yaa

    BalasHapus
  4. wahh ane dapeet Award ni Thnak's ya gan :D

    BalasHapus
  5. waduh kawan terimakasiih.. mau berbagi dengan saya :D sukses utk Blog Newbie Indonesia!

    BalasHapus
  6. wah selamat ya.. smoga makin erat aja hubungan antar ssama blogger

    BalasHapus
  7. selamat yaa kawan buat award-awardnya.. semoga tambah semangat deh nge-blognya :)

    BalasHapus
  8. kunjungi juga dunk... http://edel-net.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Sukses terus ya...
    ..mampir juga di blog saya klik disini bagi yg mau liburan/wisata ke daerah puncak bogor

    BalasHapus